adf.ly - shorten links and earn money!

7 Mei 2011

Berbagi LINK

Bagi yang pengen berbagi link di blog ini saya persilahkan, GRATIS alias Gak Bayar, cuman dengan 1 syarat aja kok.

Pasang kode dibawah ini di blog anda :

<a href="http://adimine-hillnet.blogspot.com" target="blank">Adimine Revolution</a><br/>


Setelah itu, silahkan komentar disini untuk pemberitahuannya. Saya akan segera memasang link blog anda di Blog of Friend's setelah memeriksa kebenarannya di blog anda.

Info : Untuk memudahkan saya dalam pemasangan link di blog ini, pemberitahuan link blog di kotak komentar mohon gunakan format HTML seperti contoh di bawah ini :

<a href="http://LINK BLOG ANDA" target="blank">TITLE BLOG ANDA</a><br/>





4 komentar:

Sharing And Download Center mengatakan...

ane ucapkan selamat pada ente atas blog ente yg baru bang and maksih jg atas insiprasi template nya
bagus baget,ijin pake di blog ane yg atunya.

Adimine mengatakan...

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya di blog ane bos

template blog ini udah tersedia di Free Template Kategori, silahkan di pakai, silahkan di modifikasi bos

Senang rasanya bisa berbagi, meski bukan milik sendiri :)

Aresatoya mengatakan...

gan keren gan blognya... jadi malu dikunjungin sm yg lbh paten...wkwkwkwk.. sorry br kunjungin blognya gan... blogging terus

Adimine mengatakan...

Terima kasih masbro Aresatoya atas kunjungan baliknya di blog ini

ga ada yang paten, semuanya sama-sama belajar

maju terus bloger2 indonesia

Posting Komentar

________________________________________________
Komentarmu sangat diharapkan di Blog ini


~= Adimine =~
________________________________________________